Langsung ke konten utama

Saatnya bagun indonesiaku tercinta

Move on indonesia.
Negri di mana kita tinggal dengan keindahan serta kekayaan alam yang sangat luar biasa tidak ada bandingan di seluruh dunia.namun karna kekayaan alam berlimpah ini lah banyak orang-orang asing iri dengan kita dan ingin menjarahnya.terbukti dari zaman dahulu nenek buyut kita sudah merasakan penindasan dan penjajahan dari bangsa barat dan jepang dengan bersusah payah para pendahulu kita akhirnya bisa mengusir mereka dari negri kita.
tetapi dengan begitu saja masih belum cukup.secara harfiah memang sekarang kita tidak di jajah secara kekerasan tapi secara hakikat kita masih di jajah terbukti dengan ekonomi kita yang masih sangat lemah.setiap hari kita melihat nilai mata uang kita (rupiah)semakin turun.setiap hari kita melihat kekayaan alam kita di bawa pergi oleh bangsa asing dengan harga yang sangat murah.benar-benar menyakitkan memang tapi inilah kenyataanya.sudah saatnya kita berbenah diri untuk bangun dari keterpurukan !!!!!!!
Dari kita sendirilah perubahan itu terjadi.kita memang sudah jauh tertinggal dari negara-negara asing tapi tetap lebih baik tertinggal dari pada terpuruk untuk selamanya.
moral
dari sinilah kita mulai lebih dahulu karna moral adalah dasar dari setiap manusia.mengapa tidak mari kita berkaca dari yunani negara yang dulunya sangat maju ini harus menelan krisis hebat karna korupsi.korupsi memang menjadi musuh utama negara karna korupsi rakyat harus merasakan kelaparan hanya orang -orang tertentu saja yang merasa kenyang tidak.mempedulikan saudaranya yang lain.untuk memerangi korupsi dari mana kita mulai dari diri sendiri lah kita harus memulainya untuk memerangi korupsi hanya dengan moral yang baik dan mementingkan kebaikan bersamalah indonesia bisa kuat.
pendidikan
Sumber daya manusia kita masih sangat kurang untuk negara yang sangat kaya dan luas ini.sadar atau tidak pendidikan kita masih sangat mahal dan belum menjangkau sampai rakyat terkecil.masih banyak anak yang harus putus sekolah karna tak mampu membayar sekolah .atau anak yang masih belum.ada sekolah di tempat tinggalnya seperti di papua.nusa tenggara bagaimana mungkin kita bisa menciptakan sumber daya manusia jika tempat untuk mencari ilmu hanya untuk kalangan sebelah.!!!
Usaha
Berapa banyak barang buatan negara asing yang kita pakai di banding barang buatan negri sendiri.bagaimana mungkin kita bisa mandiri jika kita terus bergantung hidup pada negara lain.
Hargailah buatan saudara kita memang secara khualitas buatan saudara kita masih banyak kekurangan.tapi bukankah sudah berhasil membuat sesuatu yang sudah bermanfaat bagi kita.
Sumber daya
Sakit memang jika kita yang di anugrahi oleh allah swt. Berupa negara yang sangat indah ini dengan kekayaan alam berlimpah serta tanah yang paling subur di bumi ini. Harus menelan ludah ketika semua itu di grogoti oleh orang asing.karna kita di anggap tidak mampu untuk mengelolanya sampai kapan itu berlangsung. Atau sampai ketika semua itu telah habis yang bisa kita ceritakan kepada anak cucu kita serta fotonya saja.ayolah kawan sudah saatnya kita mulai mengamankan sumber daya kita dari orang-orang serakah demi  menyelamatkan saudara kita dan anak cucu kita sendiri.
Semoga allah swt selalu memberi rahmat kepada negri yang tercinta ini indonesia.amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Choose the best laptop for your daily: REVIEW ASUS X453S

ASUS X453S REVIEW In an era of technological advancement, the demand for portable and reliable computing solutions is ever-increasing. ASUS, a renowned name in the world of laptops, presents the ASUS X453S, a compact and efficient laptop designed to cater to the needs of on-the-go users. This article aims to delve into the features, performance, and overall user experience of the ASUS X453S, highlighting its strengths and discussing its limitations.   Design and Build Quality: The ASUS X453S showcases a sleek and lightweight design, making it an ideal companion for those who frequently travel or work on the move. With its slim profile and a weight of just a few pounds, it effortlessly fits into a backpack or a briefcase, ensuring easy portability. The laptop features a durable chassis that can withstand daily wear and tear, providing peace of mind to users concerned about the longevity of their investment. Display and Audio: The X453S boasts a 14-inch LED-backlit display, wh

Aplikasi pulsa gratis cashtree

Jika anda pengemar aplikasi penghasil pulsa gratis,aplikasi yang satu ini boleh anda coba.aplikasi yang bernama cashtree selain aplikasi yang tergolong masih baru jadi jangan khawatir jika poin tidak dapat di tukar aplikasi ini .aplikasi ini juga mudah untuk mendapatkan pulsa gratis karna aplikasi ini seperti aplikasi pop slide yaitu dengan membuka layar kunci ponsel anda dan  di  dalamnya terdapat aplikasi yang bisa di unduh dan mendapatkan poin. Serta bonus referal yang bisa anda yang lumayan .jika anda berkenan silah download disini

Hati-hati 4 perkara ini bisa membuat visitor anjlok

Visitor yang melimpah adalah harapan semua bloger. Karna dari visitor lah bloger mendapatkan pundi -pundi uang ke akun rekeningnya.baik mengikuti apapun bisnis online pasti membutuhkan visitor oleh karna itu kita harus terus menjaga agar visitor blog tetap stabil.jika visitor blog anda tidak bertambah justru anjlok secara drastis hati-hati mungkin salah satu penyebabnya ada di bawah ini. 1.artikel copas (copy paste)  banyak sekali bloger meremehkan artikel copas dan tak tahu akibat dari artikel copas.kerugian terbesar artikel copas bukan hanya milik pemilik artikel asli ( orisinil) yang sudah susah payah membuat sebuah artikel tetapi juga milik bloger yang dengan se enaknya mengcopy seluruh artikel milik orang lain tanpa meminta izin terlebih dahulu.artikel copas bisa membuat blog anda terkena dampak buruk seperti. . Pandangan yang jelek oleh orang banyak terhadapa blog anda.( paling utama) .terkena pelangaran dari search engine seperti google sandbox dan menghapus blog anda dari me