Langsung ke konten utama

Penyakit bloger yang sering kambuh

Tak peduli bloger pemula ataupun bloger sukses dan terkenal pada dasarnya bloger tetaplah seorang manusia belaka.pasti seorang bloger pernah mengalami kegagalan atau kesulitan berikut ini adalah salah satu penyakit bloger yang sering kambuh.
1.males up date artikel secara rutin.
Biasanya penyakit ini sering di alami oleh seorang bloger pemula karna dia merasa tak ada gunanya up date artikel secara rutin melihat trafick blog yang biasa-biasa saja walau sudah up date artikel secara rutin dalam jangka waktu pendek sedangkan untuk seorang bloger profesional biasanya dia malas up date artikel karna kesibukanya di dunia nyata dan pada saat  dia sedang tidak punya inspirasi untuk membuat artikel tetapi untuk bloger profesional penyakit ini jarang kumat karna di telah merasaka pahit manisnya seorang bloger.
2.copas (copy paste)dari blog sebelah.
penyakit ini biasanya di alami seorang yang baru pertam kali membuat blog.kurangnya pengetahuan akan bahaya copas(copy paste) membuat bloger baru melakukanya serta kurangnya inspirasi untuk membuat konten original.
3.menjiplak artikel dari blog sebelah
Tak peduli bloger pemula ataupun bloger yang sudah cukup pengalaman pasti pernah melakukan hal ini.tak terkecuali saya hehe.biasanya seorang bloger menjiplak artikel dari sebuah blog yang sudah terkenal dan menulis ulang sesuai bahasa mereka sendiri walaupun cara ini tidak merugikan blog secara seo tetapi tetap akan merugikan pemilik blog orang lain.
4 iri terhadap ketenaran blog milik orang lain.
Penyakit iri hati bisa ada di mana saja baik di dunia nyata ataupun dunia maya hehe...baru baru ini hal seperti ini terjadi menimpa blog terkenal milik kang jum dengan cara melakukan clik boom.penyakit seperti ini biasanya di alami oleh sesama bloger  yang sama terkenal seperti kata pepatah orang iri itu sama sainganya ngk mungkin kan seorang petani iri sama presiden atau orang islam iri sama orang kafir.
gi mana sob penyakit bloger mana yang kamu pilih aku sich sebenarnya ngk mau milih lo.hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Choose the best laptop for your daily: REVIEW ASUS X453S

ASUS X453S REVIEW In an era of technological advancement, the demand for portable and reliable computing solutions is ever-increasing. ASUS, a renowned name in the world of laptops, presents the ASUS X453S, a compact and efficient laptop designed to cater to the needs of on-the-go users. This article aims to delve into the features, performance, and overall user experience of the ASUS X453S, highlighting its strengths and discussing its limitations.   Design and Build Quality: The ASUS X453S showcases a sleek and lightweight design, making it an ideal companion for those who frequently travel or work on the move. With its slim profile and a weight of just a few pounds, it effortlessly fits into a backpack or a briefcase, ensuring easy portability. The laptop features a durable chassis that can withstand daily wear and tear, providing peace of mind to users concerned about the longevity of their investment. Display and Audio: The X453S boasts a 14-inch LED-backlit display, wh

Aplikasi pulsa gratis cashtree

Jika anda pengemar aplikasi penghasil pulsa gratis,aplikasi yang satu ini boleh anda coba.aplikasi yang bernama cashtree selain aplikasi yang tergolong masih baru jadi jangan khawatir jika poin tidak dapat di tukar aplikasi ini .aplikasi ini juga mudah untuk mendapatkan pulsa gratis karna aplikasi ini seperti aplikasi pop slide yaitu dengan membuka layar kunci ponsel anda dan  di  dalamnya terdapat aplikasi yang bisa di unduh dan mendapatkan poin. Serta bonus referal yang bisa anda yang lumayan .jika anda berkenan silah download disini

Hati-hati 4 perkara ini bisa membuat visitor anjlok

Visitor yang melimpah adalah harapan semua bloger. Karna dari visitor lah bloger mendapatkan pundi -pundi uang ke akun rekeningnya.baik mengikuti apapun bisnis online pasti membutuhkan visitor oleh karna itu kita harus terus menjaga agar visitor blog tetap stabil.jika visitor blog anda tidak bertambah justru anjlok secara drastis hati-hati mungkin salah satu penyebabnya ada di bawah ini. 1.artikel copas (copy paste)  banyak sekali bloger meremehkan artikel copas dan tak tahu akibat dari artikel copas.kerugian terbesar artikel copas bukan hanya milik pemilik artikel asli ( orisinil) yang sudah susah payah membuat sebuah artikel tetapi juga milik bloger yang dengan se enaknya mengcopy seluruh artikel milik orang lain tanpa meminta izin terlebih dahulu.artikel copas bisa membuat blog anda terkena dampak buruk seperti. . Pandangan yang jelek oleh orang banyak terhadapa blog anda.( paling utama) .terkena pelangaran dari search engine seperti google sandbox dan menghapus blog anda dari me